Duta Bisnis School ( DBS )

Informasi Bisnis Di Internet.....

Gunakan Selau Paypal Untuk Transaksi Online

Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.

25 Desember 2008

Bercinta di Mobil Sungguh Asyik

EKSPERIMEN dalam bercinta memang perlu dilakukan masing-masing pasangan. Kini, lupakanlah bercinta di kamar dan beralihlah di mobil kesayangan.

Menurut berita yang dilansir Askmen, ada beberapa cara unik menikmati "pertempuran" hebat di mobil, seperti:

Di jok belakang

Bercinta di jok paling belakang terbukti aman dari pandangan orang lain. Tetapi Anda pun harus waspada. Siapa tahu ada orang lain yang menghampiri mobil Anda saat aksi bercinta sedang dimulai.

Kali ini wanita pun bisa mengambil posisi di atas tubuh pasangan ataupun sebaliknya. Agar "permainan" menjadi lebih seru, Anda pun bisa memberikan rangsangan nakal di bagian penting tubuh pasangan.

Di bangku supir

Menikmati "pertempuran" di lokasi ini memang tidak mudah. Tetapi Anda bisa menemukan sensasi dan pengalaman yang luar biasa. Kini, giliran kaum hawa yang mendominasi "permainan" di dalam mobil.

Di samping mobil

Bercinta di samping mobil menjadi opsi yang tidak kalah menarik buat Anda dan pasangan. Anda pun bisa membuka sedikit pintu mobil, agar tidak memancing keingintahuan orang lain untuk mendekati mobil Anda.

Kali ini kaum hawa bisa memulai "pertempuran" dengan melingkarkan kedua tangannya di bahu pasangan. Setelah itu berilah beberapa stimulus menggoda berupa gigitan mesra atau kecupan hangat di tubuh pasangan.

Sambil menyetir

Meskipun sedikit memecah kosentrasinya saat menyetir mobil, Anda pun bisa memberikan stimulus nakal dan sensual pada pasangan. Tak ketinggalan, kecupanlah bibir dan kedua pipinya dengan mesra. Alhasil, pasangan lebih bersemangat menikmati indahnya "pertempuran".

Tidak ada komentar:

Duta Bisnis School ( DBS )