Duta Bisnis School ( DBS )

Informasi Bisnis Di Internet.....

Gunakan Selau Paypal Untuk Transaksi Online

Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.

19 Desember 2008

"Master" di Daerah Sensitif Wanita

SEORANG 'master' tentu saja mempunyai seribu cara untuk menaklukkan lawannya. Kini, Anda pun bisa menjadi salah satu 'master' saat di ranjang tanpa menggangap pasangan sebagai lawan.

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memberikan perhatian dan perlakuan ekstra kepada si dia. Kenyataannya, tak mudah memanjakan pasangan saat 'permainan' belum berlangsung. Anda harus mengatur mood-nya terlebih dahulu, agar tidak merusak suasana. Selanjutnya, Anda bisa memberikan rangsangan sensual di daerah sensitifnya hingga dia mencapai puncak orgasme.

Kendati demikian, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui untuk menjadi 'master' di daerah sensitif wanita. Menurut berita yang dilansir Askmen, beberapa hal yang perlu diketahui adalah:

Sentuhan lembut hingga nakal

Wanita cenderung menyenangi kelembutan. Namun tak menampik saat-saat tertentu mereka juga menginginkan sentuhan lebih keras dan sedikit beringas dari pasangannya. Sebagai pembuka yang manis, Anda terlebih dahulu memberikan sentuhan nakal dengan jemari Anda. Buatlah sentuhan kali ini menjadi lebih sensual, agar dia menjadi lebih bersemangat. Setelah itu lanjutkan dengan sentuhan nakal yang tak akan pernah dia lupakan.

Ciuman sensual

Tidak hanya ciuman di daerah bibir atau leher saja yang bisa membangkitkan gairah asmara si dia. Sebuah ciuman sensual di daerah keintimannya juga mampu memberikan dampak yang luar biasa. Tak heran jika si dia semakin menyukai 'pertempuran' yang sedang berlangsung.

Eksperimen posisi dan gaya bercinta

Posisi yang nyaman tentu saja membuat setiap pasangan menjadi lebih betah dan bersemangat menjalani 'pertempuran'. Pasalnya, posisi sering kali menjadi tolak ukur sebuah kenikmatan dalam 'pertempuran'.

Kini, Anda pun tak perlu risau untuk memilih berbagai posisi favorit dan bersiap-siaplah menjalani 'pertempuran'. Agar tidak terlalu membosankan, wanita pun cenderung memilih posisi misionaris dan menunggu sederet kata-kata nakal dari pasangannya.

Tidak ada komentar:

Duta Bisnis School ( DBS )