Duta Bisnis School ( DBS )

Informasi Bisnis Di Internet.....

Gunakan Selau Paypal Untuk Transaksi Online

Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.

15 Desember 2008

Mencintai Wanita Lebih Tua

JATUH cinta merupakan hal yang paling membahagiakan. Tetapi dalam lingkungan sosial sering kali dianggap aneh apabila seorang pria jatuh hati dengan wanita lebih tua. Tak sedikit yang menggangap hal ini sebuah keganjilan dalam hubungan percintaan.

Umumnya, kaum adam yang jatuh hati dengan wanita matang sering kali ingin mencari sosok seperti ibundanya dalam diri si dia. Alasannya, ada faktor kedekatan emosional antara sang pria dengan ibundanya saat masih belia.

Agar kedekatan antara Anda dan si dia berlangsung sukses, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dan dipertimbangkan. Berikut ini tipsnya :

Dia lebih matang

Dia tentu saja memiliki pengalaman lebih dibandingkan dengan Anda. Kendati demikian, jangan sampai dia menganggap Anda remeh sebagai anak kecil yang tidak bisa mengambil sikap. Untuk merebut perhatiannya, Anda pun harus menunjukkan sikap dewasa dan bijak dalam menyikapi setiap masalah yang terjadi.

Memiliki simpanan materi

Bisa jadi dia sudah memiliki pekerjaan tetap dan simpanan materi yang cukup, sementara Anda masih mengandalkan uang saku pemberian orangtua. Untuk itulah Anda tak selayaknya mengandalkan si dia untuk membayar acara makan malam saat berkencan. Bagaimanapun juga Anda harus menjaga citra yang baik di hadapannya.

Mengontrol emosi

Pria muda sering kali menyimpan emosi yang meledak-ledak, sebaliknya si dia sudah bisa mengontrol emosinya. Agar hubungan Anda berdua terus berlanjut, Anda sebaiknya menjaga hubungan tanpa membuatnya berpikir negatif atas sikap Anda.

Tidak ada komentar:

Duta Bisnis School ( DBS )