Duta Bisnis School ( DBS )

Informasi Bisnis Di Internet.....

Gunakan Selau Paypal Untuk Transaksi Online

Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.

14 Desember 2008

Tips Bercinta dengan Wanita Pintar

MEMILIKI pasangan pintar bukan berarti menghentikan langkah Anda untuk menaklukkannya di atas ranjang. Kini saatnya Anda unjuk gigi memamerkan sederet kemampuan yang dimiliki.

Kendati demikian, langkah pertama yang harus Anda kerjakan adalah membuang ketakutan dan meyakinkan diri sendiri bahwa Anda bisa menaklukkannya dalam sebuah ?permainan' yang dahsyat. Kemudian lanjutkanlah dengan beberapa langkah yang sudah tersusun rapi.

Seperti dikutip Askmen, menaklukkan wanita pintar bukanlah hal yang sulit. Anda bisa menaklukkan dirinya dengan mengikuti beberapa petunjuk berikut:

Ahli dalam satu bidang

Untuk memikat hatinya, kini saatnya Anda menjadi ahli atau pakar dalam satu bidang tertentu. Misalnya, Anda pintar memberikan pijatan sensual atau ciuman yang hot pada dirinya. Buatlah si dia semakin terpana dengan keahlian Anda yang satu ini. Selain memberikan nilai plus dalam diri Anda, menjadi pakar dalam bidang tertentu akan semakin mempermudah langkah Anda ke tahap perangsangan berikutnya.

Belajar untuk santai

Tidak perlu gugup dan grogi menghadapi dirinya. Cobalah mengawali sebuah permainan cinta dengan perasaan santai dan bersikap fokus untuk menyenangkan pasangan. Walaupun kenyataannya sulit, tetapi Anda harus tetap mencobanya. Semakin Anda merasa rileks, maka permainan' cinta terasa lebih menyenangkan.

Jangan menghindar dari ketidaktahuan

Kendati tidak semua teknik dan posisi bercinta belum bisa Anda kuasai, tetaplah berlatih bersama pasangan. Hal ini penting dilakukan, agar Anda menjadi lihai menciptakan permainan' yang tak terlupakan. Bila perlu tanyakan posisi atau sentuhan seperti apa yang dia inginkan dari Anda. Selamat mencoba...

Tidak ada komentar:

Duta Bisnis School ( DBS )