Duta Bisnis School ( DBS )

Informasi Bisnis Di Internet.....

Gunakan Selau Paypal Untuk Transaksi Online

Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.

31 Desember 2008

3 Tanda Orgasme Wanita Tak Maksimal

TUJUAN menikmati indahnya ajang bercinta memang tak hanya sebagai hiburan semata. Tetapi sebuah "pertempuran" yang menyenangkan hingga mencapai puncak kenikmatan tentu ingin diraih oleh kedua belah pihak.

Hanya saja tak semua pasangan, khususnya wanita, dapat meraih puncak kenikmatan seksual. Banyak hal yang menyebabkan kaum hawa mengalami kondisi seperti itu.

Nah saat menghadapi keadaan seperti itu, tentu kaum adam perlu jeli menilai dan membaca sikap pasangannya.

Ada beberapa hal yang dapat dilihat untuk mengenali tanda ketidakpuasan pasangan, di antaranya:

Si dia berpura-pura orgasme

Untuk meyakinkan pasangan, bahwa seorang wanita tengah menikmati hubungan, mereka sering berpura-pura orgasme melalui desahan maupun kata-kata yang menggoda. Padahal hal tersebut dapat dirasakan pria ketika menyentuh area Miss V yang tidak basah.

Si dia tak bergairah

Dalam sebuah hubungan, gaya bercinta dan kehangatan memiliki peran yang sangat besar agar kedua pasangan bisa mencapai orgasme secara maksimal.

Tak adanya pembaruan dalam setiap "pertempuran" sering membuat wanita merasa bosan dan tak bergairah. Tak merasakan kehangatan seperti saat pertama kali membina rumah tangga juga dapat membuat pasangan wanita memilih tidur daripada menyelesaikan sebuah "pertempuran".

Si dia tidak fokus saat bercinta

Tidak fokus saat melakukan sebuah "pertempuran" juga sering membuat kaum hawa tak dapat menikmati indahnya ajang bercinta. Kondisi ini pula yang membuat seorang wanita tak dapat merasakan orgasme.

Untuk dapat mengetahui fokus atau tidaknya seorang wanita, kaum pria dapat melihat pandangan mata yang kurang bersemangat dan sesekali membuang muka. Dapat pula dikenali saat si dia enggan membalas ciuman.

Tidak ada komentar:

Duta Bisnis School ( DBS )