Duta Bisnis School ( DBS )

Informasi Bisnis Di Internet.....

Gunakan Selau Paypal Untuk Transaksi Online

Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.

31 Desember 2008

Nikmatnya Sensasi Jari Tangan

SENSASI kenikmatan dalam sebuah "pertempuran" tak pernah lepas dari jemari tangan kaum adam. Pasalnya setiap wanita merasa dimanjakan oleh sentuhan tangan pasangannya. Bahkan dalam setiap foreplay, sensasi seperti inilah yang selalu dinanti oleh kaum hawa.

Meskipun dapat menghantarkan sensasi menggoda, tentu diperlukan teknik khusus agar gerakan jemari tangan tidak terasa membosankan. Dengan begitu Anda dan pasangan dapat merasakan indahnya "pertempuran" hingga ke puncak kenikmatan.

Agar Anda dapat memberikan sensasi kenikmatan melalui jemari tangan, ada beberapa hal yang perlu diperhataikan. Antara lain :

Gerakan sensual hingga cepat

Setiap wanita tentu menginginkan rangsangan sensual dari pasangannya, baik berupa sentuhan, ciuman, hingga gerakan nakal. Sebab melalui rangsangan-rangsangan tersebut dapat membuat wanita terpana dan menikmati setiap detik "pertempuran" yang berlangsung.

Untuk menciptakan sensasi yang luar biasa, Anda dapat menggunakan jemari tangan dan mengawalinya dengan gerakan sensual hingga gerakan cepat. Dijamin suasana "pertempuran" pun kian memanas.

Sentuhan di area klitoris

Sebuah "pertempuran" terasa kurang lengkap tanpa dibumbui sensasi di sekitar area klitoris. Sebab sensasi tersebut selalu menarik perhatian wanita.

Kaum hawa akan merasa dimanjakan ketika pasangannya memberikan sensasi nakal di area khusus tubuhnya itu.

Gerakan nakal jari tengah

Dalam "pertempuran" yang tengah berlansung, jari tengah dapat mendatangkan kenikmatan tiada tara bagi setiap wanita. Bahkan saat Anda memainkan jari tengah, tak hanya membuat si dia bosan dengan foreplay, tapi juga mampu membuatnya kembali bersemangat dan bergairah.

Tidak ada komentar:

Duta Bisnis School ( DBS )