Duta Bisnis School ( DBS )

Informasi Bisnis Di Internet.....

Gunakan Selau Paypal Untuk Transaksi Online

Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.

16 Desember 2008

Internet Lebih Nikmat Ketimbang Sex

SAN FRANSISCO - Sekitar setengah dari jumlah wanita di dunia akan lebih memilih tidak melakukan sex selama dua minggu daripada tidak berinternet.

Dilansir melalui Cnet News, Selasa (16/12/2008), sebanyak 46 persen wanita lebih memilih tidak jadi bertunangan daripada harus kehilangan akses internetnya. Sedangkan bagi kalangan pria, hanya 30 persen saja yang mau memilih hal serupa.

Survei ini digagas oleh harris Interactive atas prakarsa Intel, dengan melibatkan sekira 2,119 orang dewasa yang berusia 18 hingga 34 tahun. Bahkan, hasil survei ini akan meningkat drastis ketika melibatkan wanita berusia 35 hingga 44 tahun. Artinya, 52 persen dari para wanita tersebut akan memilih kenikmatan berinternet ketimbang kenikmatan di atas ranjang.

Sebagian responden juga beranggapan bahwa internet sangat membantu kehidupan mereka. Sekira 87 responden menganggap internet cukup membantu menghemat uang mereka, sesuai dengan hasil perbandingan harga yang mereka lakukan. Sedangkan sekira 65 persen reponden mengaku bahwa internet mempermudah mereka menemukan beragam kupon belanja, diskon dan promosi spesial.

Dalam survei tersebut juga ditemukan bahwa sebagian besar orang dewasa mengaku mau meninggalkan kebiasaannya menonton TV selama dua minggu berturut-turut daripada harus kehilangan akses internet selama seminggu.

Bagaimana Menurut Anda....? Berikan Komentar Anda....

Tidak ada komentar:

Duta Bisnis School ( DBS )