Duta Bisnis School ( DBS )

Informasi Bisnis Di Internet.....

Gunakan Selau Paypal Untuk Transaksi Online

Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.

17 Desember 2008

Julia Perez Minta Diperkosa

Julia Perez identik dengan keseksian. Hal itulah yang membuat artis yang akrab disapa Jupe ini diperkosa tiga orang. Bukannya takut, Jupe malah memaksa pria-pria tersebut supaya lebih garang ketika memperkosa.

Adegan pemerkosaan itu merupakan sepenggal cerita dari film terbaru Jupe berjudul Hantu Jamu Gendong. Di film tersebut, Jupe memerankan seorang tukang jamu gendong yang seksi. Akibatnya, beberapa pria memperkosa dirinya.

"Gue ceritanya memang diperkosa di sini, tapi yang memperkosa gue itu takut-takut. Gue jadi enggak sabaran, makanya gue teriak sama mereka agar buruan memperkosa gue. Maksudnya biar cepat selesai take adegannya," ujar Jupe saat ditemui di BLok M Plaza, Jakarta Selatan, Selasa (16/12/2008).

Jupe sangat senang dan antusias bisa bermain di film yang bertema horor tersebut. Maklum saja karena baru di film inilah, artis yang bersuamikan orang Perancis itu kebagian peran utama.

"Sebenarnya gue ingin peran baik-baik, tapi nyatanya gue tetap harus seksi. Tidak masalah sih karena akhirnya gue dapat peran utama," tandasnya penuh semangat. (okezone.com)

Tidak ada komentar:

Duta Bisnis School ( DBS )