Duta Bisnis School ( DBS )

Informasi Bisnis Di Internet.....

Gunakan Selau Paypal Untuk Transaksi Online

Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.

06 Desember 2008

Bagaimana Meningkatkan Daya Tarik Seks

MENINGKATKAN daya tarik seks dapat membantu Anda secara personal maupun profesional. Daya tarik seks dapat membuka lebih banyak pintu untuk meningkatkan kesempatan Anda mendapatkan pasangan dan membantu merasa nyaman secara seksual.

Dalam meningkatkan daya tarik seks, penulis buku "Tip & Trik Menggapai Kenikmatan Seks", Riri & Yoez merumuskan poin-poin yang perlu diperhatikan oleh seorang wanita, antara lain:

Cintai diri tubuh seperti mencintai diri sendiri

Daya tarik seks berkaitan dengan penerimaan diri sendiri sehingga langkah pertama yang harus dipelajarai adalah bagaimana mencintai diri sendiri, seperti mencintai tubuh.

Caranya, Anda berdiri di depan cermin dan buatlah daftar segala hal yang Anda senang dan tidak, mengenai diri Anda. Cek kualitas apakah Anda memiliki kemampuan memperbaiki karena orang lain tidak dapat mengubahnya.

Perhatikan cara berpakaian

Merasa nyaman dengan pakaian yang Anda kenakan adalah bagian penting dalam meningkatkan daya tarik seks. Hindari pakaian yang terlalu ketat dan tidak nyaman dan perhatikan warna karena menyangkut hakiki diri Anda. Ingat bahwa pakaian yang Anda pakai adalah untuk meningkatkan diri Anda dan bukan untuk melepaskan perhatian jauh dari Anda.

Caranya, pergilah ke lemari dan periksa pakaian Anda, adakah pakaian yang membuat Anda senang dan bergairah?

Kuasai situasi

Bagian terpenting dari daya tarik seks adalah kemampuan masuk dalam suatu kondisi dengan sikap tenang dan percaya diri. Ini berarti Anda dapat mengontrol dan nyaman dalam kondisi di mana pun Anda berada.

Caranya, lakukan latihan sederhana yaitu dengan berdiri di depan cermin dan santaikan tubuh Anda. Tarik napas dalam-dalam selama beberapa menit.

Berpikir "seksi"

Jika ingin merasa seks, Anda harus berpikir seksi. Merasa seksi adalah bagian dari pikiran terhadap keadaan tubuh. Ini berarti harus merasa nyaman secara seksual dan dapat menikmati tubuh Anda sendiri.

Caranya, untuk menjiawai diri sendiri agar merasa seksi adalah melakukannya dengan musik. Bayangkan diri sendiri menjadi bagian dari musik ketika Anda berdansa. Lepaskan pakaian Anda. Tidak ada satu pun orang yang lebih seksi dari semua wanita, kecuali diri Anda sendiri.
(Bbg Swj)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ini dia yang dibutuhkan masyarakat. 99% masyarakat diseluruh dunia mencari wacana seperti ini.

Coba dipertajam lagi gambarnya...pasti banyak yang mampir keblog ini

Duta Bisnis School ( DBS )