Duta Bisnis School ( DBS )

Informasi Bisnis Di Internet.....

Gunakan Selau Paypal Untuk Transaksi Online

Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.

25 Februari 2009

Agar Seks Semakin Membara

ANDA tak cukup mempraktikkan setiap variasi bercinta untuk meraih seks membara. Ciptakanlah suasana bercinta yang berbeda dari biasanya sebelum Anda mencumbunya.

Tak dipungkiri, foreplay atau tahapan perangsangan memang penting bagi setiap pasangan yang ingin menggapai seks maksimal. Tanpa foreplay, pasangan wanita sering kali mengalami hambatan seksual.

Lain cerita ketika wanita sudah mendapatkan sebuah pelukan atau ciuman dari pasangannya. Wanita menjadi lebih mudah tersulut hasrat seksnya, dan ingin Anda melancarkan aksi yang lebih panas dari sebelumnya.

Untuk mengetahui tahapan forelay yang bisa memacu hasrat seks si dia, Anda bisa mendapatkan informasi ringkas dari SheKnows berikut ini:

Chemistry sensualitas

Pertautan hati (chemistry) tidak hanya terasa dalam sebuah hubungan asmara saja, tetapi juga diperlukan dalam kegiatan seks Anda berdua. Jika rasa chemistry Anda sudah tidak membara, sebaiknya tunda dulu mengajaknya bercinta. Kecuali Anda bisa mencari solusi memanaskan kembali suasana hatinya. Caranya, pakailah busana seksi yang belum pernah dia lihat sebelumnya dan lakukanlah tarian erotis sambil merangsang bagian penting tubuhnya.

Aksi memijat

Jangan biarkan tubuh pasangan yang paling memesona berlalu dari sentuhan lembut jari-jari tangan Anda. Pijatlah dengan mesra atau kecuplah berulang kali meski si dia merasa geli. Bisa saja setelah itu si dia ingin meminta aksi liar yang lebih seru lagi.

Teriakan "O"

Jangan heran bila wanita secara tiba-tiba mengerang atau berteriak "O". Mungkin saja dia ingin mengekspresikan rasa bahagia setelah mendapatkan orgasme yang begitu nikmat dan berbeda dari malam sebelumnya. Kini, Anda tinggal mencari titik kelemahan si dia untuk segera meraih orgasme hebat.

Tidak ada komentar:

Duta Bisnis School ( DBS )