Duta Bisnis School ( DBS )

Informasi Bisnis Di Internet.....

Gunakan Selau Paypal Untuk Transaksi Online

Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.

25 Februari 2009

Seks Berlanjut Usai Melahirkan

KEHADIRAN buah hati dalam kehidupan rumah tangga pasti memberi kebahagiaan tiada tara. Namun, apa jadinya jika ternyata kehadiran buah hati justru menjadikan kualitas hubungan seks Anda berdua menurun?

Anda harus segera menyikapinya. Jangan sampai Anda pusing mengurus buah hati, tapi suami berlari ke pangkuan wanita lain.

Seperti yang dikutip dari Parents, Anda berdua dapat memaksimalkan kualitas seks semakin hebat usai melahirkan.

Makan malam di luar

Menitipkan buah hati di rumah orangtua setiap akhir pekan merupakan cara pintar agar hubungan kencan dapat terealisasi. Isilah waktu kencan dengan makan malam di luar. Kegiatan tersebut tentunya akan memberi kesan tersendiri bagi Anda berdua, tanpa harus mendengar rewelan buah hati yang akan menggangu kencan.
Panduan buku "Kamasutra"

Usai melahirkan buah hati, Anda dapat menemukan gaya atau posisi bercinta yang baru dan lebih sensual melalui buku panduan seks hebat ala "Kamasutra". Dengan buku itu, Anda akan lebih mendapatkan pengetahuan seks yang sehat, tapi menyenangkan. Dijamin dengan memiliki buku tersebut, pasangan Anda akan tercengang karena mendapati Anda mampu melakukan hubungan seks dengan teknik yang beda dari biasanya. Dia pun akan menilai Anda semakin hot, meski usai melahirkan.
Waktu ayam berkokok

Jika suami Anda termasuk pekerja malam, maka waktu yang tepat untuk bercinta adalah sebelum ayam berkokok dan matahari terbit. Waktu tersebut juga tepat karena sang buah hati masih terlelap pulas. Dalam waktu yang relatif singkat dan cepat, Anda berdua tetap dapat bercinta dengan sensasi yang tentu lebih menegangkan dan menyenangkan.
Gelembung cinta bath up
Anda dapat menikmati kegiatan mandi bersama di dalam gelembung-gelembung sabun bath up. Waktu yang tepat adalah saat buah hati Anda tertidur lelap. Untuk menambah kesan romantis, Anda dapat menggunakan lilin sebagai pencahayaan minimal.

Tidak ada komentar:

Duta Bisnis School ( DBS )