Duta Bisnis School ( DBS )

Informasi Bisnis Di Internet.....

Gunakan Selau Paypal Untuk Transaksi Online

Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.

25 Februari 2009

Panaskan Kembali Suasana Kamar Tidur

KAMAR tidur menjadi tempat favorit pasangan suami-istri. Agar tidak bosan, panaskan suasana kamar tidur dengan beragam aktivitas hot.

Melihat interior kamar tidur yang itu-itu saja sejak bertahun lalu pasti membosankan. Konon, gairah seks akan berpengaruh besar pada suasana kamar tidur.

Namun, menyisihkan dana untuk mendesain ulang kamar tidur tidaklah sedikit. Lalu, bagaimana menyiasatinya?

Jika kamar tidur Anda masih jauh dari rencana untuk didekor ulang, suasana hangat masih tetap bisa tercipta di dalamnya. Simak tip berikut untuk panaskan kembali suasana kamar tidur dan menyulut gairah seks Anda berdua, seperti dikutip dari Parents:

Pijatan mesra

Anda berdua saling memberikan pijatan mesra dan lembut di bagian bahu masing-masing. Gunakan minyak aromaterapi sensual, seperti aroma teh hijau, mawar, dan kayu. Lakukan secara perlahan sambil menikmati perbincangan yang terjalin.

Tarian erotis
Anda dapat melakukan tarian erotis dengan iringan musik eksotis di kamar tidur. Lakukanlah tarian perut dengan balutan busana minim di bawah pencahayaan kamar yang redup.

Di balik selimut

Anda dapat menikmati film bergenre romantis di kamar tidur sambil menyelimuti diri dengan bed cover yang hangat. Saling merapatkan tubuh dan mendaratkan ciuman akan membangun suasana romantis.

Adegan menyuapi

Di kamar tidur, Anda berdua dapat saling menyuapi makanan manis, seperti cokelat dan buah segar. Makanan tersebut dipercaya mampu menciptakan keromantisan tersendiri.

Tidak ada komentar:

Duta Bisnis School ( DBS )