Duta Bisnis School ( DBS )

Informasi Bisnis Di Internet.....

Gunakan Selau Paypal Untuk Transaksi Online

Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.

25 Februari 2009

Seksi Sebelum Bercinta

TUBUH Anda memang tak seramping saat muda. Namun Anda tak perlu malu tampil seksi di hadapan si dia. Bisa jadi dia malah semakin tergila-gila melihat pesona tubuh Anda yang semakin padat dan berisi.

Nah, untuk tampil seksi di hadapan pasangan memang butuh keberanian. Anda bisa menyiasatinya dengan trik singkat dari SheKnows berikut ini:

Berpikir seksi

Jika Anda selalu berpikir positif, maka sisi sensualitas yang tersembunyi dalam diri Anda bisa keluar maksimal. Jika Anda merasa rileks dengan diri sendiri, maka sensualitas akan muncul dengan sendirinya dan pasangan pun menyadari keberadaan Anda sebagai makhluk yang seksi.

Sisi feminin
Perawatan tubuh ala manicure dan pedicure bisa Anda pilih untuk memancarkan sisi sensualitas diri Anda. Jangan heran bila si dia pun semakin cinta dan tergoda melihat deretan kuku Anda yang bersih dan terawat. Apalagi jika Anda tampil memukau di hadapannya dengan busana seksi dan aroma parfum nan wangi.
Pakaian seksi

Jangan berpikir pakaian seksi itu berkesan seronok. Mungkin lain cerita jika yang melihat pasangan sendiri. Untuk itulah Anda harus bisa memilih model lingerie yang menarik hati suami. Bila perlu, pilihlah material bahan lingerie dari sutra yang dipercaya mampu memberikan sisi kelembutan dan sensualitas dalam diri Anda.

Tidak ada komentar:

Duta Bisnis School ( DBS )