Duta Bisnis School ( DBS )

Informasi Bisnis Di Internet.....

Gunakan Selau Paypal Untuk Transaksi Online

Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.

22 Februari 2009

Mempertajam Hubungan Seks

BERHUBUNGAN seks dengan pasangan, berarti Anda siap membagi kenikmatan dengannya. Namun, karena kenikmatan itu adalah hasil, maka proses pencapaiannya juga menjadi tanggung jawab bersama.

Anda menginginkan puncak kenikmatan seks bersama pasangan dalam suasana kedekatan yang lebih intens? Ada banyak cara untuk mewujudkan hal tersebut.

Berikut ini kegiatan mempertajam hubungan seks, seperti dikutip dari Loving You:

Mandi

Aktivitas seks di kamar mandi tidak hanya diisi dengan berendam sambil menikmati gelembung sabun dan taburan bunga dalam bath up. Akan lebih menarik jika diselangi dengan kegiatan saling memandikan tubuh. Mandi bersama ini akan menenangkan saraf Anda berdua setelah lelah dengan rutinitas pekerjaan.

Ciptakan suasana erotis

Penuhi lantai kamar tidur dengan lilin kecil sambil Anda menari gerakan erotis di depannya. Jangan heran jika setelah itu dia akan terkulai pasrah pada suasana yang penuh sensualitas.

Pijat mesra

Gairah semakin membara kala Anda melakukan aksi saling pijat dengan penuh kelembutan dan kehangatan. Pijat mesra akan membuat tubuh pasangan terbuai dengan kehebatan tangan Anda. Oleskan minyak zaitun sebelum Anda melancarkan aksi memijat dan membangkitkan birahi si dia.

Tidak ada komentar:

Duta Bisnis School ( DBS )