Duta Bisnis School ( DBS )

Informasi Bisnis Di Internet.....

Gunakan Selau Paypal Untuk Transaksi Online

Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.

22 Februari 2009

Posisi Bercinta Impian Wanita

BERHUBUNGAN seks butuh kompromi. Kompromi untuk membicarakan persiapan apa yang menyenangkan, gaya apa yang disukai, sampai penutup apa yang menenangkan. Hasilnya pun bisa sama-sama dinikmati.

Dikutip dari Health24, berikut beberapa posisi yang disukai kebanyakan wanita karena memberikan kepuasan luar biasa. Namun, jangan khawatir karena Anda pun bisa merasakan kepuasan yang sama.

Mengangkang

Posisi si dia di atas Anda. Letakkanlah sebuah guling di bawah bokong dan miringkan sedikit pinggul Anda ke depan agar dia bisa bergerak lebih leluasa. Banyak wanita mengatakan posisi ini sangat diandalkan untuk mencapai orgasme klitoral. Biarkan dia yang mengendalikan gerakan pada setiap dinding vaginanya. Anda tinggal merasakan kenikmatan itu karena dia akan menopang tubuh dengan kedua tangannya saat menggerakan area G-spot keluar-masuk penis Anda, mulai dari pangkal hingga ujungnya. Anda akan semakin merasakan kehebatan goyangannya saat dia mempraktekkan latihan kegel yang rutin dilakukan.

Missionary

Sebenarnya, missionary merupakan gaya tua sepanjang masa. Posisi missionary memungkinkan adanya sentuhan kulit dan kontak mata antara Anda berdua. Lingkarkan lengan Anda mengelilingi lehernya dan dekatkan dia ke tubuh Anda. Pria menyukai posisi karena merasa bisa mendominasi percintaan dan melakukan penetrasi sepenuhnya. Begitupun wanita. Mereka tak akan merasa kelelahan karena aksi permainan banyak dilakukan pria, di samping bisa memandang kedua mata pasangan saat mencapai orgasme. Hal ini tentu menghadirkan sensasi kenikmatan secara psikis.

Meski gaya kuno, Anda bisa sedikit bervariasi agar sensasi berhubungan semakin panas. Si dia melingkarkan kakinya di bahu atau punggung Anda, misalnya. Dia juga bisa merapatkan kakinya dan berbaring menyamping.

Berdiri

Alasan mengapa banyak wanita menyukai posisi ini adalah memungkinkan mereka bersinggungan dengan area G-spot. Banyak wanita bisa merasakan ejakulasi maksimal dan tentunya pengalaman erotik memuaskan untuk Anda juga dengan posisi ini. Namun, pastikan dia harus cukup terangsang sebelum Anda memasukkan penis ke vaginanya. Selanjutnya, Anda akan bisa penetrasi yang dalam.

Sendok di dalam karung

Posisi ini dilakukan secara perlahan untuk merangsang erotisme yang hebat. Anda berdua berbaring menyamping, di mana bagian belakang tubuhnya berada di depan Anda. Sementara Anda merangkul punggungnya, biarkan dia membimbing penis Anda menerobos ke tiap jengkal dinding vaginanya. Sementara itu, Anda bisa menyerang tubuhnya dengan ciuman, menjilati leher, punggung, dan telinganya, serta membisikkan kata betapa dia membuat Anda merasa di puncak kenikmatan.

Tidak ada komentar:

Duta Bisnis School ( DBS )