Duta Bisnis School ( DBS )

Informasi Bisnis Di Internet.....

Gunakan Selau Paypal Untuk Transaksi Online

Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.

22 Februari 2009

Fantasi Seks Nakal

MENYULUT birahi pasangan pastinya memerlukan usaha cukup ekstra, agar hasil yang didapatkan juga maksimal.

Niat untuk selalu mencoba variasi seks baru yang hebat harus didukung pula dengan cara-cara menyulut birahi pasangan. Dengan cara yang pas, si dia akan siap memegang kendali saat menjelajah tiap jengkal tubuh Anda. Dengan cara yang pas pula, Anda bisa menambah khayalan sempurna pasangan akan fantasi seks nakal.

Penasaran seperti apa fantasi seks nakal yang dapat menyulut birahinya? Berikut sedikit jawabannya, seperti dikutip dari SheKnows:

Penuhi fantasi seksnya

Pria punya ego lebih besar daripada wanita, apalagi dalam urusan seks. Tak heran jika kita mampu memenuhi dan melengkapi kebutuhan fantasi seksnya, itu akan meningkatkan rasa percaya dirinya. Bangga bahwa dirinya adalah pria hebat di dunia. Meski begitu, jangan dilihat dari sisi negatifnya. Dengan karakter ego yang dominan, berpikir positif bahwa hal itu akan menguntungkan Anda. Rasa percaya diri membuatnya bersemangat untuk memberi kepuasan.

Stocking seksi

Mengenakan stocking seksi pada kaki indah Anda akan merangsang si dia untuk semakin gila dan liar melakukan pertempuran hebat bersama Anda. Berikan tampilan baru yang beda, misal dengan mengenakan kostum wanita playboy yang seksi. Meski tergelak sebelum bercinta, selanjutnya dia akan siap menunjukkan performanya.

Minuman anggur merah

Menikmati segelas anggur merah (wine) atau champagne di ranjang bersama pasangan akan menambah kehangatan suasana. Anda bisa menikmatinya sebelum maupun sesudah bercinta. Berdasarkan sebuah riset, kandungan yang terdapat di dalam minuman tersebut dapat membangkitkan gairah seks.

Tidak ada komentar:

Duta Bisnis School ( DBS )