Duta Bisnis School ( DBS )

Informasi Bisnis Di Internet.....

Gunakan Selau Paypal Untuk Transaksi Online

Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.

15 Februari 2009

Variasi Seks nan Dahsyat

VARIASI seks akan menghilangkan rasa bosan pada aktivitas bercinta yang itu-itu saja. Lakukan hal di luar kebiasaan untuk menggelitik hasrat seksual terdalam si dia.

Jangan biarkan kebosanan terus menghantui kegiatan seks Anda bersama pasangan. Anda butuh variasi seks untuk mengubah suasana itu menjadi lebih bergairah dan menggoda. Berikut beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk menghidupkan gairah seks yang selama ini padam, seperti dikutip dari Loving You:

Bernyanyi sambil menarikan gerakan erotis

Jika belum pernah mengisi kegiatan percintaan dengan sebuah terobosan baru, Anda bisa mencoba cara ini. Bagi Anda kaum hawa, lantunkanlah sebuah lagu romantis, tapi Anda suarakan dengan ekspresi wajah menggoda. Lengkapi pula dengan gerakan-gerakan erotis yang sensual. Ciptakan gerakan paling dahsyat agar pasangan Anda semakin terpesona.

Cetak rekor ciuman terlama

Agar terasa hangat, awali percintaan dengan sebuah ciuman hangat. Pesan untuk para pria, ciuman ini harus menawan dan menarik hati. Cium pasangan Anda di area tubuh paling sensitif yang belum pernah Anda cium sebelumnya. Buatlah rekor waktu terlama dibandingkan ciuman biasanya. Supaya terasa lebih istimewa, gunakan lidah nakal Anda untuk menggoda nafsu seksualnya.

Ciptakan permainan

Setiap pasangan tentunya menginginkan permainan yang berbeda dalam menikmati indahnya puncak kenikmatan. Agar tak terasa membosankan, atur sebuah permainan baru menggunakan sebuah kupon. Caranya, sang wanita harus menyiapkan sebuah buku cek atau kupon terlebih dahulu yang nanti harus dibayar oleh pasangnya. Setelah mendapatkan kupon, pria berhak bebas bercinta dengannya. Ide kali ini tentu saja bisa membawa Anda semakin mudah mendapatkan sensasi bercinta yang luar biasa.

Selamat mencoba !

Tidak ada komentar:

Duta Bisnis School ( DBS )